Anything To Push Zaluva
Usikan Ron membuat Joyce mempersoalkan nilai persahabatannya dengan seorang wakil farmaseutikal. Alex sukar memberikan tugas baru kepada Serena. Matt memandang Bruce sebagai mentor.