Hide and Seek Chameleon
Casey Chameleon menyertai Elmo, Gabrielle dan Grover dalam permainan sorok-sorok. Ketika Elmo dan Gabrielle tak dapat mencari Casey, Chris mengajar mereka semuanya tentang sumpah-sumpah dan cara mencari tempat persembunyian Casey.