Duchess of Wails
Ketika Duchess yang berisik dan cerewet diadopsi oleh tetangga Mac, Blood dan Mac harus kembalikan dia ke rumah Foster sebelum ibu Mac pindah ke keluarga di luar kota. Tapi Foster tak rela menerima lagi Duchess.