Setting a President
Frankie menantang Tn. Herriman sebagai Presiden rumah Foster dan memiliki peluang yang besar. Tapi saat Tn Herriman memilih Bloo sebagai juru kampanye, Frankie harus menghadapi kampanye terburuk yang pernah ada!