Dinner Is Swerved
Sudah saatnya makan malam, dan Mac dan Bloo tak bisa menemukan ruang makan dalam rumah Foster yang berkelok-kelok. Dan masalah bertambah rumit, saat Herriman tak mau mulai makan malamnya hingga Bloo tiba.