Who Let the Dogs In?
Saat Eduardo menemukan anak anjing dirumah, dia harus merahasiakannya akibat aturan ketat larang memelihara anjing dirumah. Tapi saat anak anjing itu bertambah banyak, rahasia itu jadi tak bisa disembunyikan lagi.