Mandy Moore's Backyard to Remember
Mandy Moore membalas jasa "Ce-Ce", seorang wanita yang telah berada dalam hidupnya sejak 15 tahun yang lalu. Mandy memanggil Jonathan dan Drew untuk mencipta oasis luar hebat untuk perjumpaan keluarga dan BBQ belakang rumah.