The Grasp of the Gnome
Royal Knights Faire berlaku di Crystal Cove dan seluruh geng menghadirinya. Malangnya, begitu juga gnome menakutkan yang menyerang dan melumpuhkan tetamu -- terutamanya mereka yang memakai kostum lanun!