Mi-rae terpaksa membuat persembahan dengan pakaian yang tidak selesa, dan bertemu Yong-cheol, yang merupakan subjek kenangan terburuknya. Yong-cheol memanggilnya "Kang Orc" sekali lagi dan Gyeong-seok mendengarnya.