Season's Best
Jesse Palmer meminta pembuat kek membuat roti kayu manis minuman kopi bermusim. Kemudian, pembuat kek mencipta kayu Yule bertema musim luruh sebelum hakim Carla Hall, Duff Goldman dan Nancy Fuller memutuskan peserta yang tersingkir.