Wet and Wild
Hujan lebat mengubah kompaun menjadi tanah basah. Sebuah pikap Dodge '55, Nissan 240SX dan Ford Taurus '94 menyelusuri kompaun untuk mencari geseran dan jalan keluar ketika pengejar seadaya upayacuba menghalang mereka.