Make-Believe It or Not
Dalam tidurnya, Goo tak sengaja menciptakan semua karakter jahat dalam permainan dan mereka memenjarakan Mac dan Bloo! Kini Goo dan kawan-kawan di rumah Foster harus berpura-pura dan menyelesaikan permainan untuk menyelamatkan mereka!