David Leitch, pengarah aksi pakar dan bekas pelagak ngeri, muncul dari sebalik tabir untuk melatih para bintang sendiri. Mampukah Aydin melawan “Santa” David Harbour dalam pertarungan berlarutan yang merebahkan?