Check Your Baggage
Luke manjakan Madelein dengan hidup mewah di Colombia. Ani harap Kyle akan hentikan hobi menyumbang sperma, dan Shawn jatuh cinta dengan Douglas, tapi tiga tahun kemudian, teman lelakinya jadi wanita.