Coldhearted
Wally West benar-benar hampir mewujudkan harapan ulang tahunnya untuk akhirnya bertarung bersama Justice League. Sebaliknya, Kid Flash yang sangat kecewa dikeluarkan dari misi dan diberi tugas sederhana menjadi kurir.