Independence Day
Robin, Speedy, Aqualad dan Kid Flash akhirnya diberi akses ke markas Justice League.Speedy pergi, dan tiga pendamping pahlawan lainnya pergi mengembang misi mereka sendiri dengan penemuan penting.