Pineapple
Serial tiga belas cerita pendek berdasarkan The Amazing World of Gumball ini berkisar pada petualangan Gumball dan Darwin di dunia boneka, dan Grady, Frank, dan Howdy mencari hal-hal yang dapat dilakukan sambil menunggu tuan mereka.