Waiting For Gumball
Serial tiga belas cerita pendek berdasarkan The Amazing World of Gumball ini berkisar pada petualangan Gumball dan Darwin di dunia boneka, dan Grady, Frank, dan Howdy mencari hal-hal yang dapat dilakukan sambil menunggu tuan mereka.