Pernikahan Jeong-hyeon dan Yeon-su sudah berjalan selama 20 tahun. Jeong-hyeon mengurus putra autis mereka, sedangkan Yeon-su berjuang sebagai pengacara Jeong-ho yang dipenjarakan secara tidak adil, ketika pria yang ingat nama "Lee Seok-gyu" muncul.