Passport to the Parking Lot
Alex Guarnaschelli mengajak empat koki dalam perjalanan internasional tanpa meninggalkan tempat parkir! Menyajikan masakan gaya Italia dan "bazaar" kecil dengan makanan Maroko sebelum seorang koki mengucapkan "bonjour" untuk belanjaan satu tahun.