Absolute Power
Superman menghadapi Jax-Ur dan Mala saat membela planet jauh yang telah diperbudak oleh dua penjahat Krypton. Pada awalnya, Man of Steel tidak ingin terlibat, tapi dia sadar dia tidak bisa berpaling.