Batman Returns
Ted dan Erica melawan Samantha untuk menyelamatkan film Lester. Rick meminta bantuan Stuart ketika seorang aktor yang merepotkan ditangkap. Di masa lalu, bahaya melawan bos mafia membuat Ted bertemu dengan seorang teman lama.