Soulmate
Dua wanita yang dekat satu sama lain mengalami pasang surut saat mereka tumbuh dewasa. Saat salah satu dari mereka jatuh cinta pada seorang pria dan kehidupan mengubah mereka, mereka pun mulai menjauh.