Leave, Laugh, Loathe
Cristina berjuang sambil menangis saat menyampaikan pidato di pesta ulang tahun pemakaman Kathy. Skylar kesulitan jujur kepada ibunya. Scott mencari rekonsiliasi dengan Eva sebelum melamar. Catherine dan Gabriella mengikuti audisi untuk NY Fashion Week.