Sex, Love and Dinner Dates
Segalanya menjadi tidak nyaman ketika Mary bertanya kepada Brittani dan TJ soal kehidupan seks mereka. Istri Trevor menganggap ikatannya dengan ibu mertuanya, India, terlalu berlebihan. Pertengkaran Eva dan Scott merusak hari besar Sunnie.