Ruff Ruff Doggie Robot
Elmo, Tamir, dan Alan membuat anjing robot untuk Norbert si Robot, tetapi ekornya tidak tegak dan “bergoyang” seperti ekor Tango. Bagaimana jika mereka menggunakan kuas kayu dan membungkusnya dengan foil mengilap? Mari kita coba!