Garden Explorers
Elmo, Abby, dan Gabrielle bermain sebagai penjelajah kebun untuk mencari gelang keberuntungan Gabrielle yang hilang. Abby menggunakan sihir untuk mengecilkan mereka, dan mereka menggunakan lima indera mereka untuk menjelajahi Community Garden.