Stables and Patio
Scott bersaudara kembali ke masa kecil di kaki Pegunungan Rocky untuk merenovasi peternakan milik teman mereka. Ruang terbuka yang tidak menarik seperti teras terbengkalai dan kandang yang bobrok menjadi perhatian utama saat tenggat waktu semakin dekat.