The Ranch Hand Cabin
Jonathan dan Drew Scott kembali ke akar budaya mereka saat merenovasi lahan peternakan milik teman keluarga di kaki Pegunungan Rocky. Mereka hanya memiliki waktu sepuluh minggu untuk merombak rumah kayu gelondongan, kabin tamu, patio, dan kandang kuda.