Telephonies/Tough Love
The Gangrene Gang melakukan serangkaian telepon jahil yang menyebabkan The Powerpuff Girls melakukan misi yang percuma./Seorang karakter jahat misterius menyebarkan suatu gas jahat yang menyebabkan para penduduk berbalik melawan The Powerpuff Girls.