The Rowdyruff Boys
Mojo Jojo menciptakan senjata pemungkas melawan Powerpuff Girls: versu laki-laki mereka! Powerpuff Girls harus mengalahkan Boomer, Brett, dan Butch bagaimanapun caranya, meski itu melibatkan ciuman.