Bong-sun pergi berkencan secara tak terduga dengan Sun-woo. Soon-ae hampir terjerumus dalam bahaya, dan sebuah kejadian mengerikan terjadi. Sementara itu, Bong-sun melihat Sun-woo dan So-hyung berciuman dan menghampiri Soon-ae untuk meminta bantuan.