One More Chance
Huang, Guang dan Hui dari latar belakang berbeda; mereka dipenjara karena berbagai alasan. Terlepas dari perbedaan, mereka menjadi akrab di penjara.
Huang, Guang dan Hui berasal dari latar belakang pendidikan dan sosial yang berbeda; dan mereka dipenjara karena berbagai alasan. Terlepas dari perbedaan yang ekstrim, mereka memupuk ikatan yang luar biasa di antara mereka selama berada di penjara.