Sarawak Part 2
Yoo Seung-ho melihat Kuching melalui kamera hitam putihnya, menghapus semua warna dan berkonsentrasi pada hal-hal mendasar. Dari hutan hujan yang luas hingga gua yang dalam dan gelap, ikuti Seung-ho saat ia menangkap esensi tempat yang tidak dikenal ini.
Selebritas tampil di depan kamera dan publik, tetapi terkadang mereka ingin melepaskan diri dari semua itu. Bintang-bintang terbesar Korea Selatan menghilang selama tiga hari dan mengungkapkan apa yang perlu mereka lakukan saat membutuhkan waktu sendiri.