Into the Wild With Bear Grylls
Bear Grylls membawa selebriti paling terkenal India jauh ke dalam hutan India. Mereka harus bertahan hidup di alam liar hanya dengan bermodalkan apa yang mereka miliki. Ada paket kejutan di sepanjang rute yang menghadirkan tantangan baru.