Pejuang bertahan hidup terkenal Bear Grylls mengajak pahlawan laga Bollywood Vicky Kaushal berpetualang ke kedalaman Samudra Hindia. Mereka harus mengarungi rawa dan menyelam untuk bertahan hidup di perairan penuh hiu dan berhasil keluar hidup-hidup.