Six Million Reasons to Smile
Lotre Florida memberi pasangan PNS hadiah pensiun dini sebesar enam juta dolar! Bersama anak remaja mereka, David menunjukkan kepada keluarga itu cara menikmati kemewahan, saat mereka memulai liburan dengan sinar mentari, pasir, dan rumah megah.