Million-Dollar Wonderland
Setelah menang lotre, satu pasangan berburu rumah impian di dekat Canton, Ohio. David menantang hawa dingin untuk membantu mereka menemukan kompromi yang pas antara kehidupan kota dan pedesaan, dalam petualangan negeri ajaib saat musim dingin.