Demi menyenangkan Hye-ran yang ingin menjadi Juru Bicara Presiden, Tae-wook datang ke Thailand untuk mengenalkan Hye-ran kepada temannya yang merupakan calon Sekretaris Senior Presiden untuk Humas. Mereka makan malam dengan Kevin Lee dan Eun-ju.