Luke memulai dengan misi seru di Annapoorna, tempat dia menyiapkan hidangan panggang keluarga besar-besaran, bermitra dengan ibu dan anak untuk mengungkap rahasia Masakan Kongunadu kuno, dan mencoba memasak Tandoor yang penuh teka-teki!