Secret Origins Part 2
Secret Origins - Part 2: Superman dan Batman menyelamatkan Martian J'onn J'onzz yang telah datang untuk memperingatkan mereka tentang serangan alien. Bersama mereka, datanglah para pahlawan super Justice League.