Paradise Lost Part 1
Paradise Lost - Part 1: Wonder Woman pulang dan mengetahui bahwa seorang penyihir telah mengubah semua penduduk Amazon menjadi batu. Namun, pria itu hanya akan membebaskan mereka jika Wonder Woman menemukan tiga artefak kuno.