Virginia City, Nevada
Ozzy dan Sharon Osbourne kirim anak mereka ke Kota Virginia, Nevada. Bersama, Jack dan Kelly menyelidiki Rumah Opera Piper dan Klub Washoe, dua tempat paranormal yang mungkin memegang kunci untuk memahami energi gelap kota Wild West ini.