Ashmore Estates
Jason Mewes dan Jamie Kennedy bergabung dengan Jack di Ashmore Estates, Illinois, untuk kursus kilat berburu hantu. Bekas pertanian yang jadi bangsal jiwa ini simpan rahasia gelap, konon terkubur 1,8 meter di bawah tanah.