Coming at Me With the Heat
Matt mencoba berkencan lagi, tapi mendapat lebih dari sekadar kencan! Keluarga Janelle menekan agar pindah, membuat Tina merasa tersisih. Dia merasa diabaikan saat Shahid bicara serius. Keadaan memburuk saat Shirlene mengejutkan Austin dan Kris.