Buff Bodies Need Little Briefs
Shirlene tak suka saat Austin memberi Kris hadiah Natal. Janelle berharap saat Tina bertemu kembali dengan cinta lamanya. Dia meminta pacarnya bicara dengan Shahid, dan kencan Matt berubah jadi sesi terapi.