Trading in Yacht Life for the Big Island
Setelah berkeliling dunia selama bertahun-tahun sebagai koki pribadi di kapal pesiar, seorang wanita muda siap terjun ke pasir secara permanen dan membeli rumah di Big Island Hawaii.