Building a New Life on Oahu
Setelah berlibur di Hawaii selama bertahun-tahun, seorang wanita Seattle yang aktif meninggalkan hawa dingin untuk menikmati sinar matahari yang tiada habisnya di Oahu. Dia lebih memilih rumah siap huni, namun tidak keberatan untuk renovasi.