Mommy Fiercest/The Taking Tree
Ibu Billy dan Mandy berebut dominasi atas Billy saat ibu Billy mengalami kemunduran ke masa kanak-kanak./Inilah yang dimaksud dengan pohon menyeramkan di halaman depan rumah Billy.