The Firebird Sweet/The Bubble with Billy
Eris kembali membuat kekacauan pada Billy, Mandy, dan Grim dengan plot barunya yang menarik./Billy tidak pernah puas dengan permen karet supernatural Grim sampai permen karet itu meledak di wajahnya.